hari kegelapan

hari ini ada 19 anak niji yang memakai pakaian berwarna hitam. entah karena kerasukan atau serentak mereka patah hati. wakarimasen.

Iklan

2 Tanggapan

  1. enak aja,,,sebagai pecinta kostum item gw protes!!!
    klo bneran gtu brarti Rhia tiap hari kerasukan n patah hati dong….uuooohhhh ~suara mengaum dr kejauhan~

  2. pakean item kan keren,sugoiii,myterius…..
    kesannya kuulllll..gtu!!!!

    hehe

    fight on NIJI 07!!!!!
    yeahhhhh……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: